Wednesday, July 27, 2011

ikrar osdn


IKRAR PENGURUS ORGANISASI SANTRI DARUNNAJAH
MASA BHAKTI 2010-2011


Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang”

*    Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah

*    Demi kehormatanku aku berjanji akan bersungguh-sungguh menjalankan dan melaksanakan amanat ini denga penuh tanggung jawab dan keihlasan yang sebesar-besarnya

*    Aku berjanji akan bersungguh-sungguh membantu Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah dalam melaksanakan displin pondok dan sunnah-sunnahnya

*    Dan aku berjanji akan bersungguh-sungguh taat dan patuh pada Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah beserta staf-stafnya

0 komentar:

Post a Comment

thailand 2013

thailand 2013
phi phi and james bond island