Thursday, July 28, 2011

aku punya sesuatu yang lain..

IMANURUL AISHA...

 tampangnya pendieeem banget,, aslinya mah,, lebih pendiem daripada yang dibayangin*haha g denk.. sosok sahabat yang setiia banget.. ngertiin keadaan hidup saya.. suka kasih semangat buat saya kalau lagi jatoh.. relain waktu sibuknya cuma untuk dengerin curhatan saya yang gak berbobot tapi njelimet.. temen yang selalu nemenin saya kemanaa aja selama di jakarta habis lulus dari dn..care abiiiss.. suka sotoy*tapi bener 100% haha.. penyanyang binatang*hah iya apah.. gtw denk,, yang jelas dy adalah penyayang BELIMBING rumahnya*hohoho.. uniknya dari ni satu tu..DIA GAK PERNAH MAU ORANG LAIN TAHU KEADAAN DIA KETIKA DIA SEDANG SEDIH, MENANGIS, ATAU JATUH SAKIT..dya selalu bilang AKU TIDAK APA APA KAWAN... Ya Allah.. aku sayang dia..tolong elus2 dia terus ya disaat aku gak ada nanti*ce ileeh..


MASMUHAH

 ni dia ni.. temen yang selauu punya gaya ratusan di otaknya,, dia juga setia banget,, gak kalah sama yang diatas, dia yang nemenin hidup saya di BOGOR, untung ada ni orang jadinya ga terlalu sepii lah sebagai anak konsulat parahyangan-BOGOR ala dn.. kasus yang gak pernah terlupakan ama dia pas saya jadi anak bandel dimata orang tua "jam 7 kurang - pas magrib2- masih di jalan, di cibinong abis dari rumah RIKA NOORSEHA dan kelamaan nonton SANG PEMIMPI, kenapa? karena kita mau liat Ariel" Peterpan main  film*cape dee.. yang akhirnya dijemput dirumahnya dia..fyuh.. kata mama "yaah 3 anak punya cerita bandelnya masing2 lah" dan akhirnya handphone saya disita 2 hari*hiks.. panggilannya OCHA.. dia juga temen yang kalo saya ultah selalu kasih yang spesial.. buku n foto berbingkai film itu gak akan pernah la lupain cha.. thanks gratefullllllllllll.... uniknya ni orang DIA SELALU PUNYA AKAL UNTUK PUNYA GAGASAN BARU..aku juga sayang sama orang ini ya Rabb,, peluk dia selalu agar selalu percaya bahwa dirinya mampu mengejar rangkaian mimpinya...jangan pernah menangis  kecewa disaat kau sendiri dan jatuh,,cukup menangis bahagia ketika Allah menimpakan cobaan untukmu karena sebenarnya kamu adalah manusia terpilih yang diinginkan Allah untuk lulus sempurna..

SITI NUR AZIZAH

 meskipun setelah lulus saya belum pernah ketemu lagi sama dia,, tapi selama saya kenal dia,, saya bersyukur pernah dan selalu punya sahabat kaya dia.. penyanyang,, pengertian,, paling enak diajak kerjasama*baik maksiat kecil2an maupun mencari pahala bareng malem2..hee..ga tau kenapa kalao liat muka dia di kamar tuu maunya ceritaaaa aja,, dari ayam ngelahirin sampe semuanya saya ceritain*lho?.. jaah, makasih ya dah jadi bedmateku.. kelak kalo aku dah jauh dari kamu, aku gak bisa setiap hari miskolin kamu lagi.. maaf yah.. dan uniknya ni orang TERIAKNYA YANG NYEBELIN GAK PERNAH NGAPUS NIATKU UNTUK TETAP BERSYUKUR MEMILIKI SAHABAT SEPERTI DIA ..hehe piiis jah..terimakasih atas kesedian bibirmu untuk senyum dan telingamu untuk setia dengerin keluh kesah aku.. love u freeenn.

 NIHAYATUNNISA

 ni juga 1 orang.. baru deket kelas 4 pas masuk gudep, itu juga gak deket2 amat, pkoknya kesan pertama tu orang dah bikin badmood deh, g pernah senyum apalagi becanda sama saya, boro2 kalee.. tapi ternyata dari kebersamaan kita yang diukir bertahun2*lebeeh.. ni orang jadi temen yang paling sedih pas pisah di HAFLAH.. kecil2 tapi bisa so sweet juga dia.. aduh.. terkadang kalo ni orang lagi nagis suka ngajak2,, jadinya saya juga nangis.. cha.. atas smw kebaikanmu.. aku ucapkan terimakasih.. sampai jumpa lagi entah kapan dan gimana keadaan kita nanti,, seperti yang kamu tulis di BOOKYEAR.. u r my bestfriend..love u much.. uniknya sahabatku yang ni GAMPAAANG BANGET TERHARU LIAT PERPISAHAN..n rambutnya itu lho yang gak ada 2 nya..hahaiii...Ya Allah antar anak ini untuk menjadi psikolog ya... biar suatu hari nanti jika kita bertemu, dya bisa membaca rautku bahwa aku merindunya...

AZZATUR ROBICHA
 si inspiratif dari negeri MEKKAH ini juga temen yang setiiiia banget*sebenernya ada brp dah tmn ane yg setia haha,, semuanya setia si.. ni orang adalah 1 1nya yang paling asik buat diajak nyanyi2 di kelas, suka rame sendiri di pojokan cuma nyanyi2 n gak kadang2 juga c suka kena tegor ama guru,,haha,, tapi ni orang ROMANTIC nya tinggi banget.. suka banget bikin puisi n kata2 indah, lagu2 kesukaannya juga gitu..hee..g percaya?liat aja blog dy..adanya dya jadi bikin aku selalu semangat untuk nulis.. selalu muncul sama adeknya di skype,, bikin aku gak sepi kalo online di laptop.. uniknya dari aja tuh DIA SELALU TERSENYUM DALAM KEADAAN APAPUN, SELALU MERASA BAIK KETIKA SEBENARNYA DIA DALAM KEADAAN KURANG BAHKAN TIDAK BAIK..dan 1 1nya orang yang gaak pernah cape bilang " weezz makinkeren aja dah, aseek,, subhanallah keren banget " hahah...gitu tuh kalo lagi muji orang aneh kaya saya...makasih ya za udah sabar jadi temenku.. Ya Allah dulu aku pernah punya cita untuk belajar ke belah MesirMu, tapi kini kau tempatkanku di belah lain dari duniaMu, lalu kau atur sahabat dudukku menuju kesana,, permudahlah ia ya Allah, semoga kelak kita bisa bertemu sebagai 2 sahabat yang sukses dimataMu, amiin

DAN SEMUA YANG PERNAH KENAL DAN HADIR SEBAGAI TEMANKU, *yang belum disebutkan diatas 9 kalian juga spesial kok tapi karena kolom dan waktu yang mendadak jadi gak ketulis smw maaf ya hee,SAHABATKU,, TERIMAKASIH ATAS SEMUANYA,, KITA SALING BERDOA KEBAIKAN DAN KELAK KITA HARUS BERTEMU SEBAGAI ORANG2 YANG SUKSES YAAAA... see u all

2 komentar:

oecha said...

ehem,,, ada nama asaya ,,, tuh

azzatur robicha said...

ela,,kagak ada yg bagusan dikit apa..jelek bgt..huuhh,,,,but,,never mind lahh,,
:)

Post a Comment

thailand 2013

thailand 2013
phi phi and james bond island