Thursday, June 7, 2012

temple of batu caves


Yap. Atmku ilang atmku malang. Aku disuruh ke cimb ama mamah, pastinya untuk buat new acc. Nah, daerahnya di batu caves tanggal 7 june 2012. Aku pegi ama dedew dari jam 10. Dalam masa penghematan nih, terpaksa ikhlas naek taksi. Hehehe. Ga nyampe 20 minutes, sampailah kita di tempat. Abis ngurus segala tetek bengeknya, kita bingung nyari taksi dimana. Pemandangan di depan mata tuh cuma jalan tol luas dengan mobil berseliweran cepet banget, diatas 100km per jam tuh kayana. Terus, aku nawarin dedew untuk ke suatu tempat. Temple sih, tempatnya Budha. Maaf ya, aku bakal tetep setia kok ama Islam, bukan bermaksud apa2 masuk ke sini. Kami Cuma pengen tahu dan pengalaman aja. Kapan lagi masuk tempat wisata yang GRATIS?hahah duuh ekeu kliatan banget kisminnya abis dijambret. Nah, disitu kita poto2. Ga peduli sama sejarah tempat ini, kita naik aja ke stairs yang entah ada berapa buahnya, males ngitungin. Yang jelas ga semantabb bromo dah. Disekitar juga banyak banget monkeys jail yang gajol. Mereka narik tas tourist lah*tiba2 anganku melesat ke kejadian peregutan itu—tuut dibahas lagi—hehe. Ada juga monkey  yang minum  pulpy orange dengan santainya. Diteguk ampe atas banget, macam iklan hingga tetes terakhirnya si Joshua muda, eh Joshua bukan sih?apalah itu deh. Ya Allah maaf ya kalau aku salah dengan pilihan ini. Tapi, ga maksud apa2 kok. Semoga engkau terus disisiku :)

0 komentar:

Post a Comment

thailand 2013

thailand 2013
phi phi and james bond island