Untuk melihat tunangannya dan tunangannya
Perempuan dianggap bertunangan sehubungan dengan Balkhatab asing ,
Asli Alojunbh untuk melihat larangan bukti sebagai berikut :1 - mengatakan : ( Katakanlah kepada menyapu percaya mata mereka dan menjaga bagian pribadi mereka ) .2
- Nabi saw : "Hai anak manusia , menulis di peruntungannya perzinahan ,
menyadari bahwa mau tidak mau , kita menang mengingat mata . " Hal ini dimaksudkan dalam pandangan : itu adalah untuk melihat wanita asing .Dan dikecualikan jalan dari larangan Alojunbh untuk melihat kebutuhan ,
seperti mencari sertifikat , pertimbangkan untuk membeli dan menjual ,
dan mempertimbangkan untuk pengobatan , dan transfer konsensus nuklir
ini , serta pertimbangan yang bertunangan selama penelitian ini .Persyaratan pertama : mata manusia untuk wanitaMasalah pertama : legalitas mempertimbangkanUntuk melihat tunangan proyek buku , tahun , dan pekerjaan Leluhur , dan konsensus :Book : The Almighty mengatakan : ( jika Anda suka Hassanhen ) wajah
inferensi ayat : Hassanhen yang tidak hanya akan mengagumi Rasulullah
setelah visi mereka .Tahun anekdot : Divisi bin invasif , bahwa pidato perempuan , Nabi
berkata , "Saya melihat itu lebih mungkin untuk menciptakan cinta antara
Anda . "Tahun yang sebenarnya :Aisyah
berkata : Rasulullah berkata kepada saya : " Saya telah menunjukkan
dalam mimpi , rajamu datang dalam pencurian sutra , dia berkata kepada
saya : Ini adalah istri Anda , dan wajah Anda mengungkapkan gaun , jika
Anda, saya katakan : The Iike Aamadh ini dari Allah . " Kesimpulan untuk berbicara , adalah bahwa Nabi mungkin saya melihat
wajah Aisha dalam mimpi dan visi para nabi benar , Nabi tidur di depan
matanya dan tidak tidur .Konsensus : katanya Mughni mengatakan : Kami tidak tahu di antara para
ulama tidak seperti di legalisasi melihat wanita ketika ia ingin
menikahinya .Aksi Leluhur :1 - moderen Jabir bin Abdullah , mengatakan : Fajtabt berlangsung
Otakbo pikir itu sampai aku melihat beberapa di antaranya mengundang
saya untuk menikahinya , Vtzojtha .2
- Mohammed bin Ali bin Tap " bahwa Umar ibn al - Khattab , pidato Ali
untuk putrinya , Umm Kultsum , dia ingat nya kecil , (itu berkata
kepadanya : Tanggapan Anda Faudh ) Ali berkata kepadanya : Aku
mengirimkannya kepada Anda , yang dipilih sebagai istrimu , dikirim
kepadanya , marah tentang kakinya , dia berkata : Anda tidak untuk setia , untuk Skkt mata " .Oleh karena itu setuju kata mengenai legalitas dari para ahli hukum
untuk melihat tunangan , tidak hanya mengatakan ini melanggar Maroko
Maliki , yang tidak diperbolehkan untuk mempertimbangkan tidak masalah ,
mengatakan bukti karena melanggar hak , dan konsensus bangsa , yang
ditandai dengan melihat legalitas tunangan .Isu kedua : aturan untuk melihat tunangan ketika sarjanaPendapat ulama : mereka berbeda dalam bahwa aturan , sebagai berikut :Pandangan pertama adalah bahwa pertimbangan untuk tunangan tahun , yaitu keran , dan Syafi'i , dan Hanbali mengatakan beberapa .
Pandangan kedua adalah bahwa melihat paspor tunangannya , telah mengatakan Maliki , Hanbali dan .Bukti : disimpulkan dari tahun itu mengatakan sebagai berikut :1 - bukti telah menunjukkan bahwa banyak mempertimbangkan legalitas tunangan dan kiri disebutkan .
2 - bahwa pertimbangan untuk tunangan memerlukan banyak manfaat , akan disebutkan .3 - Apa yang dilakukan Nabi dan mendesaknya , dan diatur untuk manfaat yang tidak bisa menjadi satu-satunya Mptha .Mereka yang diberitahu oleh diijinkan dikutip sebagai berikut :1 - kewenangan yang diberikan ke jalan ditangani , sebagai awalnya
dianggap Alojunbh larangan datang , maka jalan untuk menaikkan larangan
tersebut , tetapi berguna hanya diizinkan , sesuai dengan aturan ( hal
ini berguna setelah larangan tersebut diijinkan ) .
2 - kepada Nabi yang mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Abu
Hamid " Jangan sayap itu harus dilihat , " dan meningkatkan manfaat
penting diperbolehkan .Isu ketiga : kebijaksanaan mempertimbangkan legalitas
1 - Mengingat Almjtobh mendapat banyak manfaat , dianggap oleh
Universal akses sarana untuk menjadi khotbah tentang pernikahan
bimbingan dan wawasan .2
- Banzer mendapatkan kasih sayang dan cinta di antara pelamar ¸ mana
Nabi berkata : " itu lebih mungkin untuk menciptakan cinta antara Anda .
" Dan ini adalah awal dari kehidupan pernikahan atas dasar cinta , yang merupakan dasar dari Alastaqrarl dan permanen .3
- untuk mencegah pertimbangan kerusakan pertunangan dan cincin kawin ,
jika seorang pria menikahi Dzn untuk melihat , dan kemudian tidak
menyukai istri baik dipelihara pada membenci , dan bahwa kerusakan
padanya dan dia, baik untuk menceraikannya , Velhgaha kerugian dan
kerusakan, dan kehilangan adalah kuda poni , maka kita harus
mempertimbangkan .Isu keempat : izin untuk mempertimbangkanPendapat ulama : Apakah penting bahwa Astaznha pelamar atau izin wali sebelum mempertimbangkan ? Akan membutuhkan pengetahuan tentang ilmu pengetahuan atau wali ? Kata ulama berbeda pendapat bahwa ada dua pandangan ke:
Saya katakan : tidak memerlukan izin dari gadis atau walinya , tidak
memerlukan pengetahuan , tidak menyadari walinya , pandangan mayoritas
ulama Hanafi , dan Syafi'i , dan Hanbali , dan Ibnu Hazm , yang
ditularkan dari Revolusioner Sufian .Pandangan kedua dikondisikan otorisasi dari atau wali , adalah pandangan Maliki .Bukti : dikutip publik , termasuk yang berikut :1 - izin kecukupan jalan , yang diberikan kepada tunangan , tanpa memerlukan izin atau pengetahuan .2 - karena hadits Nabi secara eksplisit dalam paspor tidak meminta
izin , atau memberitahu mereka , karena Nabi berkata dalam sebuah
wawancara dengan Abu Hamid : " Jika mereka tidak belajar . "Pemilik mengatakan kedua dikutip membaca mentalitas bukti :1 - Kondisi izin untuk membendung dalih agar tidak lagi bermoral untuk
melihat setiap wanita dengan dalih bahwa mereka berbicara .2 - Dalam kasus Astgvalha dan dilihat tanpa izin telah terletak
melihat ketelanjangan tidak dibolehkan baginya untuk dilihat , itu harus
disahkan .Lebih tepat dikatakan : kembali untuk mengatakan saya : bukti untuk
kesehatan dan keselamatan tim ini untuk oposisi , dan karena izin
hambatan bagi pelamar , beberapa malu untuk meminta izin untuk melihat
tunangannya .Isu kelima : batas dianggapHal ini bertujuan agar memecahkan Bmalkyaljze ditangani Arahy dari
tunangannya terbuka , dan di mana kata Hmaalomr ahli hukum yang berbeda
terhadap laporan :Pandangan pertama adalah dengan melihat wajah saja, adalah pandangan Ahmad dan al- Ghazali .Pandangan kedua adalah wajah , tangan dan siang Batna , berjingkat ke
halte rinci, ulama opini publik dari Hanafi , Maliki , Syafi'i dan , dan
katakanlah kepada Ahmad , sebuah pengalihan dari Revolusioner Sufian .Pandangan ketiga : Pertimbangkan apa yang tampaknya mereka sering ,
seperti wajah , dan kain kafan , leher , dan kaki , adalah pandangan
Imam Ahmad .Katakanlah keempat : semua terlihat adalah pandangan Ibn Hazm , dan
mengatakan ada Ozai segera , itu adalah melihat posisi daging .Bukti : dikutip yang mengatakan bahwa dalam pandangan wajah saja:Karena
terus mempertimbangkan kebutuhan untuk terburu-buru , mengingat
kebutuhan untuk menghadapi , dan sisa-sisa lain pada larangan , karena
wajah adalah keindahan yang kompleks , Victvly dia dari yang lain . Sayers dikutip diberikan kepada wajah dan tangan , termasuk yang berikut :1 - dari kata-kata Kudus dari Allah : ( tidak mengungkapkan perhiasan mereka kecuali apa yang tampak darinya )Kesimpulannya adalah ayat ini : bahwa perempuan tidak diizinkan untuk
membuat perhiasan tersebut kecuali apa yang tampak darinya , yang tidak
aurat wajah , tangan , yang menunjukkan bahwa fenomena tersebut adalah
menjadi wajah hias , tangan , sebagai berikut :Pertama
: nama gadis modern Abu Bakar , Aisyah meriwayatkan bahwa nama-nama
yang dimasukkan pada Rasulullah dan pakaian wafer mays , berpaling dari
mereka , dan kemudian berkata : Apa ini , O nama ? Jika wanita belum mencapai menstruasi cocok untuk melihat mereka , tapi ini dan menunjuk ke wajah dan tangannya .Kedua : Pindah ini untuk mengatakan tentang Aisha , Ibnu Abbas , Ibnu
Umar dan Saeed bin Jubair , dan Awzaa'i dan Revolusioner Sufian .2 - Karena wajah dan tangan adalah apa yang muncul dari perempuan di
ihram untuk haji , yang menunjukkan mereka dalam doa , yang menunjukkan
mereka sering .Dikutip Qalol yang diberikan kepada wajah dan tangan , termasuk yang berikut :1 - bahwa saw sebagai yang berwenang dalam melihat itu dari non -
mengajar , belajar bahwa ia diberi wewenang untuk melihat apa yang
membersihkan mereka sering, terletak tidak singling wajah dan tangan ,
yang diberikan kepadanya dengan pos lain muncul .Albania mungkin pendapat ini didasarkan pada sahabat Nabi melakukan
mereka Jaber , dan Mohammed bin Muslim , dan Omar , yang mengungkapkan
kaki Umm Kultsum .Dia mengutip Sayers diberikan ke seluruh tubuh dari tunangannya , termasuk yang berikut :Aspek Dikutip paket pada apa yang masuk ke dalamnya : arti jelas dari
teks dalam mengatakan " memastikan " Jalan adalah apa yang diberikan
kepada mereka tidak mengecualikan salah satu dari mereka .Bobot : dianggap berasal katakan pada paspor kedua untuk melihat wajah dan tangan sebagai berikut :1 - Karena wajah dan tangan tidak auratnya, karena perempuan dengan
link yang valid mengungkapkan mereka , dan ketika Tkhvhma Ihram di Haji .Dan ditambahkan ke wajah dan tangan sebagai berikut :1
- dipertimbangkan pelamar ke bangku dan Qamtha , dan menyadari panjang
istana , dan solvabilitas Nhafetha , dan keselamatan tubuhnya ,
meluruskan kiprah , dan bebas dari cacat jelas , Nabi saw naik
dipertimbangkan dan diperbaiki dengan seorang wanita yang bertiup
sendiri kepadanya , tetapi tidak Mohammed bin Muslim yang diusir expel penglihatan parah , tidak hanya terlihat pada
wajah dan tangan , tetapi untuk bangku pada umumnya , panjang , dan
istana , dan sebagainya .2 - untuk mencari pahala dan mengundang dia untuk menikahinya , semua
itu tak tertahankan teks yang ditampilkan pada legalitas pertimbangan ,
tapi perampokan Divisi bin Mohammed bin Muslim .Isu keenam : waktu pertimbanganLihat
mayoritas ulama dikatakan mempertimbangkan khotbah , dan setelah itu
ditentukan , bahkan jika ia melihat tidak menyenangkan hatinya Fterkha ,
tidak ada salahnya selain apakah visi setelah khotbah . Seperti Tabel Nabi saw : jika dilemparkan ke dalam hati manusia akan
mengusulkan kepada seorang wanita tidak ada salahnya untuk dilihat .Pertanyaan Ketujuh : mengingat kondisi1 - dianggap sebagai niat khotbah , wawancara dengan Abu Humaid bahwa Nabi berkata , " Jika dilihat sebagai sebuah khotbah . "2 - tahu bahwa mereka bebas dari hambatan yang mencegah perkawinan ,
karena perempuan asing mungkin tidak menikahinya di tempat pikiran
kontraindikasi pernikahan mungkin tidak melamarnya , dan tidak dapat
dilihat .3 - Jangan berduaan dengannya dengan dalih untuk melihat hal itu karena lisensi pandang dan bukan sesuatu yang lain .4 - cenderung berpikir bahwa pelamar yang setuju untuk menikah
dengannya , tapi kalau dia tahu bahwa itu tidak dijawab pada khotbah
tidak dibolehkan baginya untuk dilihat .Masalah Kedelapan : Pertimbangkan serta menginginkannya dan semangatPendapat ulama : ulama dalam kata yang berbeda untuk melihat serta menginginkannya tunangan sebagai berikut :Saya katakan : Ini adalah halal baginya untuk melihat serta
menginginkannya dan bahkan takut penderitaan , adalah pandangan Hanafi
dan Syafi'i .Pandangan kedua diperlukan di paspor yang akan dianggap aman ketika
letusan Almzer keinginan , dan itu tidak dimaksudkan untuk
mempertimbangkan Savoring atau kecurigaan , dan itu mengatakan Maliki
dan Hanbali .Masalah Kesembilan : Duplikat mempertimbangkanPendapat para ahli hukum : Kata sandi ulama berbeda pendapat dalam posisi mempertimbangkan mengulangi sebagai berikut :Pandangan pertama dianggap sebagai paspor untuk mengulangi kata-kata dari izin Syafi'i dan Hanbali untuk jalan yang ada .Pandangan kedua terlihat sejauh yang cukup untuk membuktikan Haiha , U
\ diaktifkan memperkirakan bahwa tiga kali , adalah pandangan beberapa
Syafi'i .Pandangan yang berlaku : diperbolehkan untuk mempertimbangkan ulang tanpa batasan, dengan izin umum .Masalah Kesepuluh : tempat untuk dipertimbangkan1 - di tempat umum , di pasar atau bidang , misalnya , bukti sebagai berikut :A - Mu'aadh " Saya pikir Otakbo asal-usulnya di telapak tangan " dalam setiap bidang pengayakan .B - seorang wanita modern untuk mengabdikan dirinya kepada Nabi , yang telah disediakan dengan teman-temannya di tempat umum .2 - di rumah keluarganya atau di rumah laki-laki relatif bersedia
mereka , dan bukti tentang hal ini dalam sebuah wawancara dengan paspor
untuk melihat yang ingin menikahinya di rumah keluarganya , setelah
meminta izin untuk itu , dan di hadapan saudara laki-laki jauh dari
sendirian yang mendorong wanita Bkhaddor lebih , atau inses dan banyak
lagi.Persyaratan kedua : menganggap perempuan dengan laki-lakiKata ulama menyepakati legalitas pandang bertunangan dengan pelamar ,
tetapi teks yang mulai mencari tunangan mampu karena alasan berikut :1 - bahwa wanita ingin melihat apa yang seorang pria mencintai seorang pria untuk melihat mereka .2 - mereka mendapatkan keuntungan dari pertimbangan karena merupakan
manfaat menatapnya kasih sayang dan kepuasan , penerimaan dan kekaguman .3 - karena merupakan pihak dalam kontrak dan berhak untuk menyetujui
atau menolak , ia memiliki hak untuk melihat dia dan melihat apa yang
biasanya muncul , untuk mengekspresikan pendapatnya, setelah ilmu dan
pengetahuan .4 - mengatakan , untuk melihat legalitas pelamar sejalan dengan maksud
untuk mempertimbangkan legalitas jalan, ketika ia berkata : " untuk
menciptakan cinta antara Anda , " diedarkan ke keberlanjutan atau selalu
mengerti mereka perlu untuk mendapatkan dia untuk mempertimbangkan
mereka , dan bagaimana lagi selalu akan mempertimbangkan mereka jika itu
adalah salah satu sisi .Penerapan khotbah di MalaysiaKeterlibatan
di Malaysia terkadang identik dengan makna dan tujuan dari khotbah fuck
fuck khotbah ( atau , secara umum di Malaysia , tergantung pernikahan )
adalah pernikahan yang memenuhi semua persyaratan pernikahan , tapi
pasangan tidak hidup bersama . Kontrak pernikahan adalah kontrak untuk menikah normal, tapi tanpa pernikahan .Selain itu, tanggung jawab untuk pemeliharaan istri kepada suami tidak
diperlukan , sehingga hidup suami dan istri seperti biasa .Karena
mereka sudah menikah , mereka bisa pergi keluar bersama-sama , belajar
bersama atau kegiatan yang hanya dua dari mereka melibatkan apapun . Metode ini lebih baik daripada sendirian . Jika itu yang akan terjadi kehamilan , dan anak yang sah .Islam penuh rahmat dan berkah Anda . Diutus oleh Allah SWT menciptakan manusia tidak menghalangi atau
menolak kebutuhan manusia seperti keinginan [ libido ] nafsu , tapi
Islam datang untuk memperbaiki dan membimbing orang untuk penerapan
keinginan untuk kebenaran dan kebaikan .Ini mungkin keterlibatan pernikahan dan upaya yang tekun di dalam
negeri untuk meningkatkan inti dan untuk menghindari zina di kalangan
masyarakat.Dengan bahwa Islam membuat keterlibatan bercinta sebagai sarana untuk
mempelajari karakteristik pria dan wanita bahkan menunjukkan kasih
sayang dan ketenangan mereka dalam kinerja kehidupan pernikahan .Sebagai Jabir semoga Allah berkenan terhadapnya , kata Nabi saw :"
Jika ada yang pidato , para wanita bisa dilihat dari mereka untuk
Maidaoh menikahinya Valeval Fajtabt nabi yang sedang berlangsung Salamah
pikir aku bersembunyi di bawah kesedihannya sampai aku melihat apa yang
beberapa dari mereka memanggil saya untuk menikah Vtzojtha nya . "
Tuesday, May 6, 2014
Terjemahan kitab أحكام الخطبة في الفقه الإسلامي : (must be revised)Khitbah
Diposkan oleh
laila-ella
di
5:52 PM
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
1 komentar:
KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. HERMONO, M.A yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku sekertaris utama BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0853-9845-2347
kisah cerita saya awal jadi TKI
Perkenalkan Nama kisah Sukses saya menjadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. HERMONO, M.A yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku sekertaris utama BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0853-9845-2347
kisah cerita saya awal jadi TKI
Perkenalkan Nama Saya
Ridwan surabaya jawa timur
Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah SEKERTARIS UTAMA BNP2TKI, DRS. HERMONO, M.A. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang.
Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, suami saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun suami saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk sekertaris utama BNP2TKI, DRS. HERMONO, M.A ini No Contak HP pribadi Beliau: 0853-9845-2347 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.
Post a Comment