Tuesday, May 6, 2014

Terjemahan kitab أحكام الخطبة في الفقه الإسلامي : (must be revised)Khitbah

                                                          Untuk melihat tunangannya dan tunangannya

Perempuan dianggap bertunangan sehubungan dengan Balkhatab asing , Asli Alojunbh untuk melihat larangan bukti sebagai berikut :1 - mengatakan : ( Katakanlah kepada menyapu percaya mata mereka dan menjaga bagian pribadi mereka ) .2 - Nabi saw : "Hai anak manusia , menulis di peruntungannya perzinahan , menyadari bahwa mau tidak mau , kita menang mengingat mata . " Hal ini dimaksudkan dalam pandangan : itu adalah untuk melihat wanita asing .Dan dikecualikan jalan dari larangan Alojunbh untuk melihat kebutuhan , seperti mencari sertifikat , pertimbangkan untuk membeli dan menjual , dan mempertimbangkan untuk pengobatan , dan transfer konsensus nuklir ini , serta pertimbangan yang bertunangan selama penelitian ini .Persyaratan pertama : mata manusia untuk wanitaMasalah pertama : legalitas mempertimbangkanUntuk melihat tunangan proyek buku , tahun , dan pekerjaan Leluhur , dan konsensus :Book : The Almighty mengatakan : ( jika Anda suka Hassanhen ) wajah inferensi ayat : Hassanhen yang tidak hanya akan mengagumi Rasulullah setelah visi mereka .Tahun anekdot : Divisi bin invasif , bahwa pidato perempuan , Nabi berkata , "Saya melihat itu lebih mungkin untuk menciptakan cinta antara Anda . "Tahun yang sebenarnya :Aisyah berkata : Rasulullah berkata kepada saya : " Saya telah menunjukkan dalam mimpi , rajamu datang dalam pencurian sutra , dia berkata kepada saya : Ini adalah istri Anda , dan wajah Anda mengungkapkan gaun , jika Anda, saya katakan : The Iike Aamadh ini dari Allah . " Kesimpulan untuk berbicara , adalah bahwa Nabi mungkin saya melihat wajah Aisha dalam mimpi dan visi para nabi benar , Nabi tidur di depan matanya dan tidak tidur .Konsensus : katanya Mughni mengatakan : Kami tidak tahu di antara para ulama tidak seperti di legalisasi melihat wanita ketika ia ingin menikahinya .Aksi Leluhur :1 - moderen Jabir bin Abdullah , mengatakan : Fajtabt berlangsung Otakbo pikir itu sampai aku melihat beberapa di antaranya mengundang saya untuk menikahinya , Vtzojtha .2 - Mohammed bin Ali bin Tap " bahwa Umar ibn al - Khattab , pidato Ali untuk putrinya , Umm Kultsum , dia ingat nya kecil , (itu berkata kepadanya : Tanggapan Anda Faudh ) Ali berkata kepadanya : Aku mengirimkannya kepada Anda , yang dipilih sebagai istrimu , dikirim kepadanya , marah tentang kakinya , dia berkata : Anda tidak untuk setia , untuk Skkt mata " .Oleh karena itu setuju kata mengenai legalitas dari para ahli hukum untuk melihat tunangan , tidak hanya mengatakan ini melanggar Maroko Maliki , yang tidak diperbolehkan untuk mempertimbangkan tidak masalah , mengatakan bukti karena melanggar hak , dan konsensus bangsa , yang ditandai dengan melihat legalitas tunangan .Isu kedua : aturan untuk melihat tunangan ketika sarjanaPendapat ulama : mereka berbeda dalam bahwa aturan , sebagai berikut :Pandangan pertama adalah bahwa pertimbangan untuk tunangan tahun , yaitu keran , dan Syafi'i , dan Hanbali mengatakan beberapa .
 
Pandangan kedua adalah bahwa melihat paspor tunangannya , telah mengatakan Maliki , Hanbali dan .Bukti : disimpulkan dari tahun itu mengatakan sebagai berikut :1 - bukti telah menunjukkan bahwa banyak mempertimbangkan legalitas tunangan dan kiri disebutkan .
 
2 - bahwa pertimbangan untuk tunangan memerlukan banyak manfaat , akan disebutkan .3 - Apa yang dilakukan Nabi dan mendesaknya , dan diatur untuk manfaat yang tidak bisa menjadi satu-satunya Mptha .Mereka yang diberitahu oleh diijinkan dikutip sebagai berikut :1 - kewenangan yang diberikan ke jalan ditangani , sebagai awalnya dianggap Alojunbh larangan datang , maka jalan untuk menaikkan larangan tersebut , tetapi berguna hanya diizinkan , sesuai dengan aturan ( hal ini berguna setelah larangan tersebut diijinkan ) .
  
2 - kepada Nabi yang mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Abu Hamid " Jangan sayap itu harus dilihat , " dan meningkatkan manfaat penting diperbolehkan .Isu ketiga : kebijaksanaan mempertimbangkan legalitas
 
1 - Mengingat Almjtobh mendapat banyak manfaat , dianggap oleh Universal akses sarana untuk menjadi khotbah tentang pernikahan bimbingan dan wawasan .2 - Banzer mendapatkan kasih sayang dan cinta di antara pelamar ¸ mana Nabi berkata : " itu lebih mungkin untuk menciptakan cinta antara Anda . " Dan ini adalah awal dari kehidupan pernikahan atas dasar cinta , yang merupakan dasar dari Alastaqrarl dan permanen .3 - untuk mencegah pertimbangan kerusakan pertunangan dan cincin kawin , jika seorang pria menikahi Dzn untuk melihat , dan kemudian tidak menyukai istri baik dipelihara pada membenci , dan bahwa kerusakan padanya dan dia, baik untuk menceraikannya , Velhgaha kerugian dan kerusakan, dan kehilangan adalah kuda poni , maka kita harus mempertimbangkan .Isu keempat : izin untuk mempertimbangkanPendapat ulama : Apakah penting bahwa Astaznha pelamar atau izin wali sebelum mempertimbangkan ? Akan membutuhkan pengetahuan tentang ilmu pengetahuan atau wali ? Kata ulama berbeda pendapat bahwa ada dua pandangan ke:
Saya katakan : tidak memerlukan izin dari gadis atau walinya , tidak memerlukan pengetahuan , tidak menyadari walinya , pandangan mayoritas ulama Hanafi , dan Syafi'i , dan Hanbali , dan Ibnu Hazm , yang ditularkan dari Revolusioner Sufian .Pandangan kedua dikondisikan otorisasi dari atau wali , adalah pandangan Maliki .Bukti : dikutip publik , termasuk yang berikut :1 - izin kecukupan jalan , yang diberikan kepada tunangan , tanpa memerlukan izin atau pengetahuan .2 - karena hadits Nabi secara eksplisit dalam paspor tidak meminta izin , atau memberitahu mereka , karena Nabi berkata dalam sebuah wawancara dengan Abu Hamid : " Jika mereka tidak belajar . "Pemilik mengatakan kedua dikutip membaca mentalitas bukti :1 - Kondisi izin untuk membendung dalih agar tidak lagi bermoral untuk melihat setiap wanita dengan dalih bahwa mereka berbicara .2 - Dalam kasus Astgvalha dan dilihat tanpa izin telah terletak melihat ketelanjangan tidak dibolehkan baginya untuk dilihat , itu harus disahkan .Lebih tepat dikatakan : kembali untuk mengatakan saya : bukti untuk kesehatan dan keselamatan tim ini untuk oposisi , dan karena izin hambatan bagi pelamar , beberapa malu untuk meminta izin untuk melihat tunangannya .Isu kelima : batas dianggapHal ini bertujuan agar memecahkan Bmalkyaljze ditangani Arahy dari tunangannya terbuka , dan di mana kata Hmaalomr ahli hukum yang berbeda terhadap laporan :Pandangan pertama adalah dengan melihat wajah saja, adalah pandangan Ahmad dan al- Ghazali .Pandangan kedua adalah wajah , tangan dan siang Batna , berjingkat ke halte rinci, ulama opini publik dari Hanafi , Maliki , Syafi'i dan , dan katakanlah kepada Ahmad , sebuah pengalihan dari Revolusioner Sufian .Pandangan ketiga : Pertimbangkan apa yang tampaknya mereka sering , seperti wajah , dan kain kafan , leher , dan kaki , adalah pandangan Imam Ahmad .Katakanlah keempat : semua terlihat adalah pandangan Ibn Hazm , dan mengatakan ada Ozai segera , itu adalah melihat posisi daging .Bukti : dikutip yang mengatakan bahwa dalam pandangan wajah saja:Karena terus mempertimbangkan kebutuhan untuk terburu-buru , mengingat kebutuhan untuk menghadapi , dan sisa-sisa lain pada larangan , karena wajah adalah keindahan yang kompleks , Victvly dia dari yang lain . Sayers dikutip diberikan kepada wajah dan tangan , termasuk yang berikut :1 - dari kata-kata Kudus dari Allah : ( tidak mengungkapkan perhiasan mereka kecuali apa yang tampak darinya )Kesimpulannya adalah ayat ini : bahwa perempuan tidak diizinkan untuk membuat perhiasan tersebut kecuali apa yang tampak darinya , yang tidak aurat wajah , tangan , yang menunjukkan bahwa fenomena tersebut adalah menjadi wajah hias , tangan , sebagai berikut :Pertama : nama gadis modern Abu Bakar , Aisyah meriwayatkan bahwa nama-nama yang dimasukkan pada Rasulullah dan pakaian wafer mays , berpaling dari mereka , dan kemudian berkata : Apa ini , O nama ? Jika wanita belum mencapai menstruasi cocok untuk melihat mereka , tapi ini dan menunjuk ke wajah dan tangannya .Kedua : Pindah ini untuk mengatakan tentang Aisha , Ibnu Abbas , Ibnu Umar dan Saeed bin Jubair , dan Awzaa'i dan Revolusioner Sufian .2 - Karena wajah dan tangan adalah apa yang muncul dari perempuan di ihram untuk haji , yang menunjukkan mereka dalam doa , yang menunjukkan mereka sering .Dikutip Qalol yang diberikan kepada wajah dan tangan , termasuk yang berikut :1 - bahwa saw sebagai yang berwenang dalam melihat itu dari non - mengajar , belajar bahwa ia diberi wewenang untuk melihat apa yang membersihkan mereka sering, terletak tidak singling wajah dan tangan , yang diberikan kepadanya dengan pos lain muncul .Albania mungkin pendapat ini didasarkan pada sahabat Nabi melakukan mereka Jaber , dan Mohammed bin Muslim , dan Omar , yang mengungkapkan kaki Umm Kultsum .Dia mengutip Sayers diberikan ke seluruh tubuh dari tunangannya , termasuk yang berikut :Aspek Dikutip paket pada apa yang masuk ke dalamnya : arti jelas dari teks dalam mengatakan " memastikan " Jalan adalah apa yang diberikan kepada mereka tidak mengecualikan salah satu dari mereka .Bobot : dianggap berasal katakan pada paspor kedua untuk melihat wajah dan tangan sebagai berikut :1 - Karena wajah dan tangan tidak auratnya, karena perempuan dengan link yang valid mengungkapkan mereka , dan ketika Tkhvhma Ihram di Haji .Dan ditambahkan ke wajah dan tangan sebagai berikut :1 - dipertimbangkan pelamar ke bangku dan Qamtha , dan menyadari panjang istana , dan solvabilitas Nhafetha , dan keselamatan tubuhnya , meluruskan kiprah , dan bebas dari cacat jelas , Nabi saw naik dipertimbangkan dan diperbaiki dengan seorang wanita yang bertiup sendiri kepadanya , tetapi tidak Mohammed bin Muslim yang diusir expel penglihatan parah , tidak hanya terlihat pada wajah dan tangan , tetapi untuk bangku pada umumnya , panjang , dan istana , dan sebagainya .2 - untuk mencari pahala dan mengundang dia untuk menikahinya , semua itu tak tertahankan teks yang ditampilkan pada legalitas pertimbangan , tapi perampokan Divisi bin Mohammed bin Muslim .Isu keenam : waktu pertimbanganLihat mayoritas ulama dikatakan mempertimbangkan khotbah , dan setelah itu ditentukan , bahkan jika ia melihat tidak menyenangkan hatinya Fterkha , tidak ada salahnya selain apakah visi setelah khotbah . Seperti Tabel Nabi saw : jika dilemparkan ke dalam hati manusia akan mengusulkan kepada seorang wanita tidak ada salahnya untuk dilihat .Pertanyaan Ketujuh : mengingat kondisi1 - dianggap sebagai niat khotbah , wawancara dengan Abu Humaid bahwa Nabi berkata , " Jika dilihat sebagai sebuah khotbah . "2 - tahu bahwa mereka bebas dari hambatan yang mencegah perkawinan , karena perempuan asing mungkin tidak menikahinya di tempat pikiran kontraindikasi pernikahan mungkin tidak melamarnya , dan tidak dapat dilihat .3 - Jangan berduaan dengannya dengan dalih untuk melihat hal itu karena lisensi pandang dan bukan sesuatu yang lain .4 - cenderung berpikir bahwa pelamar yang setuju untuk menikah dengannya , tapi kalau dia tahu bahwa itu tidak dijawab pada khotbah tidak dibolehkan baginya untuk dilihat .Masalah Kedelapan : Pertimbangkan serta menginginkannya dan semangatPendapat ulama : ulama dalam kata yang berbeda untuk melihat serta menginginkannya tunangan sebagai berikut :Saya katakan : Ini adalah halal baginya untuk melihat serta menginginkannya dan bahkan takut penderitaan , adalah pandangan Hanafi dan Syafi'i .Pandangan kedua diperlukan di paspor yang akan dianggap aman ketika letusan Almzer keinginan , dan itu tidak dimaksudkan untuk mempertimbangkan Savoring atau kecurigaan , dan itu mengatakan Maliki dan Hanbali .Masalah Kesembilan : Duplikat mempertimbangkanPendapat para ahli hukum : Kata sandi ulama berbeda pendapat dalam posisi mempertimbangkan mengulangi sebagai berikut :Pandangan pertama dianggap sebagai paspor untuk mengulangi kata-kata dari izin Syafi'i dan Hanbali untuk jalan yang ada .Pandangan kedua terlihat sejauh yang cukup untuk membuktikan Haiha , U \ diaktifkan memperkirakan bahwa tiga kali , adalah pandangan beberapa Syafi'i .Pandangan yang berlaku : diperbolehkan untuk mempertimbangkan ulang tanpa batasan, dengan izin umum .Masalah Kesepuluh : tempat untuk dipertimbangkan1 - di tempat umum , di pasar atau bidang , misalnya , bukti sebagai berikut :A - Mu'aadh " Saya pikir Otakbo asal-usulnya di telapak tangan " dalam setiap bidang pengayakan .B - seorang wanita modern untuk mengabdikan dirinya kepada Nabi , yang telah disediakan dengan teman-temannya di tempat umum .2 - di rumah keluarganya atau di rumah laki-laki relatif bersedia mereka , dan bukti tentang hal ini dalam sebuah wawancara dengan paspor untuk melihat yang ingin menikahinya di rumah keluarganya , setelah meminta izin untuk itu , dan di hadapan saudara laki-laki jauh dari sendirian yang mendorong wanita Bkhaddor lebih , atau inses dan banyak lagi.Persyaratan kedua : menganggap perempuan dengan laki-lakiKata ulama menyepakati legalitas pandang bertunangan dengan pelamar , tetapi teks yang mulai mencari tunangan mampu karena alasan berikut :1 - bahwa wanita ingin melihat apa yang seorang pria mencintai seorang pria untuk melihat mereka .2 - mereka mendapatkan keuntungan dari pertimbangan karena merupakan manfaat menatapnya kasih sayang dan kepuasan , penerimaan dan kekaguman .3 - karena merupakan pihak dalam kontrak dan berhak untuk menyetujui atau menolak , ia memiliki hak untuk melihat dia dan melihat apa yang biasanya muncul , untuk mengekspresikan pendapatnya, setelah ilmu dan pengetahuan .4 - mengatakan , untuk melihat legalitas pelamar sejalan dengan maksud untuk mempertimbangkan legalitas jalan, ketika ia berkata : " untuk menciptakan cinta antara Anda , " diedarkan ke keberlanjutan atau selalu mengerti mereka perlu untuk mendapatkan dia untuk mempertimbangkan mereka , dan bagaimana lagi selalu akan mempertimbangkan mereka jika itu adalah salah satu sisi .Penerapan khotbah di MalaysiaKeterlibatan di Malaysia terkadang identik dengan makna dan tujuan dari khotbah fuck fuck khotbah ( atau , secara umum di Malaysia , tergantung pernikahan ) adalah pernikahan yang memenuhi semua persyaratan pernikahan , tapi pasangan tidak hidup bersama . Kontrak pernikahan adalah kontrak untuk menikah normal, tapi tanpa pernikahan .Selain itu, tanggung jawab untuk pemeliharaan istri kepada suami tidak diperlukan , sehingga hidup suami dan istri seperti biasa .Karena mereka sudah menikah , mereka bisa pergi keluar bersama-sama , belajar bersama atau kegiatan yang hanya dua dari mereka melibatkan apapun . Metode ini lebih baik daripada sendirian . Jika itu yang akan terjadi kehamilan , dan anak yang sah .Islam penuh rahmat dan berkah Anda . Diutus oleh Allah SWT menciptakan manusia tidak menghalangi atau menolak kebutuhan manusia seperti keinginan [ libido ] nafsu , tapi Islam datang untuk memperbaiki dan membimbing orang untuk penerapan keinginan untuk kebenaran dan kebaikan .Ini mungkin keterlibatan pernikahan dan upaya yang tekun di dalam negeri untuk meningkatkan inti dan untuk menghindari zina di kalangan masyarakat.Dengan bahwa Islam membuat keterlibatan bercinta sebagai sarana untuk mempelajari karakteristik pria dan wanita bahkan menunjukkan kasih sayang dan ketenangan mereka dalam kinerja kehidupan pernikahan .Sebagai Jabir semoga Allah berkenan terhadapnya , kata Nabi saw :" Jika ada yang pidato , para wanita bisa dilihat dari mereka untuk Maidaoh menikahinya Valeval Fajtabt nabi yang sedang berlangsung Salamah pikir aku bersembunyi di bawah kesedihannya sampai aku melihat apa yang beberapa dari mereka memanggil saya untuk menikah Vtzojtha nya . "

1 komentar:

Kisah sukses said...

KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. HERMONO, M.A yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku sekertaris utama BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0853-9845-2347
kisah cerita saya awal jadi TKI
Perkenalkan Nama kisah Sukses saya menjadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. HERMONO, M.A yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku sekertaris utama BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0853-9845-2347
kisah cerita saya awal jadi TKI
Perkenalkan Nama Saya

Ridwan surabaya jawa timur
Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah SEKERTARIS UTAMA BNP2TKI, DRS. HERMONO, M.A. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang.
Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, suami saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun suami saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk sekertaris utama BNP2TKI, DRS. HERMONO, M.A ini No Contak HP pribadi Beliau: 0853-9845-2347 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

Post a Comment

thailand 2013

thailand 2013
phi phi and james bond island